Dani Alves Kecam Direksi Barcelona

By Admin


nusakini.com - Daniel Alves mengecam habis perlakuan manajemen Barcelona terhadapnya, yang dinilai palsu dan tak miliki rasa hormat.

Satu serangan dilancarkan bek kanan Juventus, Dani Alves, pada mantan klubnya, Barcelona. Pemain 33 tahun ini mengungkap borok direksi klub yang dibelanya selama nyaris sedekade itu,

Alves mengungkap bahwa dirinya mendapat perlakuan yang tidak disertai rasa hormat, pada masa-masa akhirnya bersama Blaugrana.

Anggota timnas Brasil itu pun dibuat kecewa, ketika kontraknya diperpanjang hanya karena Barca terkena embargo transfer dan akhirnya dilepas secara gratis ke Juve.

"Hengkang dari Barca dengan gratis jadi sebuah pukulan elegan. Dalam tiga musim terakhir, saya terus mendengar kabar 'Dani Alves akan pindah' tapi direksi tidak memberi reaksi apapun," tutur Alves, seperti dikutip Marca.

"Mereka [direksi Barca[ itu palsu dan tidak tahu terima kasih. Mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya menawarkan kontrak saat mendapatkan sanksi [embargo transfer] dari FIFA," pjungkasnya kesal. (fft/om)